hoooaaammmm, udah lama banget gw nggak begadang. udah lama juga ngga dengerin abang2 kentong2 tiang listrik ronda. BOYS BEFORE FLOWERS itu yang bikin gw ngga tidur sampe sahur, sampe akhirnya gw nulis blog, trus mau tidur abis ini (kebetulan tidak sahur, tapi kepikiran untuk ikutan makan hahaha). hmmm, cerita apa yaa? cerita orang belok? hahaha udah basi. oh iya ngomong - ngomong, ngga laki beneran, nggak laki boongan (belok) sama - sama bullshit kalo ngomong yah. ngga tau kenapa tiba2 ada satu kalimat yang gw inget dari laki - laki belok, sama laki - laki ngga belok yang sama - sama pernah ngomong, "nggak mau jauh"! dan lelaki, tetaplah lelaki (sekalipun bencong) kenyataannya? i'm single (happy with my friends of course). yasudah, cukup tahu saya sih. hahaha
dan sekarang di depan muka gw (selain layar ini) ada adul, olga, komeng (kalo yang lain agak jayus yah) hahaha sumpah menghibur banget nih trimasketir. haahahha. kalo diliat2 olga itu ganteng loh. yah cuman sayang aja.. (hmm belok lagi, belok lagi). Oh iya, gw jadi inget kata temen gw, i have special ability to turned someone to be a gay. hahahaha. gara - garanya gw ketemu temen gw dan, duaaaaaarrr, totally gay. hahaha. trus temen gw bilang gitu deh. hahahhaa. se-OKE itukah gw sampe bisa bikin laki - laki gay, gara - gara ditolak gw? ahahaha PD banget.
udah ah ngomonginnya belok melulu. tapi kayaknya paragraf ini juga bakal diisi sama kebelokan - kebelokan lelaki. gw mulai geli yeh sama tweety (salah satu situs pertemanan) si belok. idih, pengen banget dianggep bencong sejati kayaknya, apalagi temen - temennya. sumpah gw sensi banget. risih abis liatnya, geli sendiri (groupiespembangkang, inilah yang bikin gw menyesal, malu, dan lain - lain), kayaknya ada suatu kebanggaan menjadi seorang belok. LO GAUL? HA? (kok gw jadi emosi yaa). bodo deh yeee... haduh, menyesal selalu datang belakangan. tapi buat temen - temen gw yang "miring", this writing isn't dedicated for you guys.
tiba - tiba, inget mantan. hehehe :)
he was there, in my heart a long long long time ago. dia selalu mucul, ilang, muncul, ilang (eh tapi beda lagi ya sama gw gw tulis di blog tempo lalu) yah gitu. macam musim duren (howekkk).
*damn menstruasi bikin jerawat nongol dimana -mana* >>> iklan.
balik ke mantan gw. kemaren gw sempet bilang sama ruang senja, kl gw balikan gimana? "ya ngga papa, yang penting normal" hahahahhaa. benerrrr banget. tapi sayangnya, si mantan gw ini, sudah terlalu suudzon sama gw, gw mau mencoba berteman biasa, tapi dia seperti menganggap gw akan ngajak balik (honestly, dulu saking gw sayangnya, gw bolak balik minta balik sama dia--ssshhh), nah jadi kalo gw ingin berkeluh kesah sebagai temen, hmm, susah, dianggapnya kayak gini "ngapain lo ngomong ama gw?" itu dianggapnya apa ya? hmm ngga tau ah. gitu deh pokonya.
tapi hati gw paling kecil, yang terkecil dari yang terkecil bilang, masih sayang gw sama dia. hehehe. *curcol. yaudah lahhh yaaaa..
udah ah tidur, semakin lama makin lama banget, makin ngga jelas.
dan tulisan gw bener2 curcol kali ini. hahauhauhauahauhuauh.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar