dufan dufan dan dufan, entah kenapa orang orang tidak ada bosan bosannya kedufan, seperti 91/2 wanita yang kemarin bergegas kedufan dalam rangka menghilangkan penat di tengah tengah FINAL EXAM. yah itulah saya, ruang senja, somebody famous, abdullah, nahdi, jwitasari, syatila, calista dan pardamean.
setelah melaksanakan kewajiban mengumpulkan tugas kepada president class, saya, nahdi, ruang senja dan somebody famous bergegas meluncur ke ancol tempat dimana dufan berada. rombongan jwitasari pun sudah berkumpul saat rombongan saya berada di ruas jalan tol (itu tol apa nyebutnya ya?) dan rombongan jwitasari sedang sarapan ternyata. yah pastilah rombongan saya itu tiba lebih dahulu. akhirnya kami menghubungu rombongan jwitasari :
saya: "dimane? udah sampe nih gw".
jwitasari: "iya ini si calista lagi sarapan, eh eh eh btw2 lo lewat pintu yang paling deket ama bandar jakarta yah"
saya: "dimana tuh?"
jwitasari: "pokonya blablabalabalaba dudududu nanananananananana"
yah begitulah, salah berhenti gerbang ternyata kami, akhirnya, kita menelusuri pinggiran pintu masuk ancol, mencari dimanakah pintu masuk yang dekat sama bandar jakarta. salah salah masuk ketemu malah pintu utama.. akhirnya kita puter balik mau mengambil jalan raya yang menuju ke pintu bandar itu.
saya: "nih vid belok kiri"
nahdi: "ini?"
saya: "iya disuruh kiri trus ikutin jalan gede aja, tuh tuh yang ada busway"
nggak tau gimana di dalem mobil tuh pada nggak ngeh kalo itu jalur busway, tetorrrreeeetttt toreeeeettt..
hahahaha.. ya bapak berseragam cokelat cokelat yang dibaluti dengan jaket parasit hijau menyala dengan memakai topinya itu alias polisi nyamperin mobil kita.
polisi: "itu nggak liat rambu rambu itu diatas?"
nahdi: "saya nggak tau pak, kan saya bukan orang sini"
polisi: "ada simnya?"
......................................................................................
maknyuuuss nahdi ngga punya SIM. Pokonya kena aja Rp. 50.000.
trus sebelom nahdi balik ke mobil (otw ke mobilnya), tiba tiba GUBBBRAAAKK, maaakk sial bener ni boil hari ini, udah kena tilang, ada motor nyenggol lagi.. haduuuuhh.. setelah dicek untung OK2 aja boilnye.
akhirnya, sampelah di gerbang ancol, sambil menunggu rombongan jwitasari wanita wanita di mobil kami sibuk memoles badannya dengan lotion pelindung matahari. heheh. (saya juga)
tibalah depan gerbang masuk dufan, baru sampe depan udah mulai deh kita ceprat cepret. hehehehe.
inilah wahana wahana yang kami naiki:
1. KORA KORA, ruang senja, somebody famous, jwitasari, calista, menunggu dibawah!! ah betapa kurang serunya.. tapi pardamean membuat heboh isi kora kora doi teriak "mau beranak mau beranak" hahahaha.
2. PONTANG PONTANG, hahaha ini seru, saya duduk dibagian yang menjepit orang, jadilah syatila saya jepit jepit dan dia badannya lebih kecil dibandingkan saya.
3. EXTREME LOG. suara ruang senja kencang sekali saat di dalam simulator.

4. PERANG BINTANG, numpang ngademmmm.
5. HALILINTAR, hmm kembali ruang senja menunggu dibawah bersama somebody famous.
break makan siang yang disertai gosip gosip sambil menunggu makanan turun.
6. ONTANG ANTING, yahh sepi. lumayan bisa sambil nyanyi ST12 yang cari pacar lagi
7. KICIR KICIR, saya cuman bisa bilang saya teriak kencang sekali, dan sekarang suara saya seksi.

8. ALAP ALAP alias jet coaster mini. jari saya hampir keseleo gara gara ruang senja. hahahaha. teriakan yang luar biasa menggelegar dari mulut ruang senja. Lihat mukanya menahan takut. hahahaha. piss.

9. Menunggu Abdullah dan Nahdi naik TORNADO, karena hanya mereka berdua yang bernyali besar. saya kapok.

10. saatnya basah basahan di NIAGARAGARA. sial basah banget sekarang, air mancurnya banyak.
11. BALADAKERA, kera kera menghibur.

12. ISTANA BONEKA, menjadi tempat favorit foto foto dalam dua putaran.

13. Tripple ARUNG JERAM. hahaha ruang senja kali ini sangat gembira luar biasa, api nahdi calista jwitasari hanya menunggu saja, karena anti-basah. (harusnya siram air aja dah).

14. BIANGLALA. foto foto pun terjadi

15. CAROUSEL (bener ngga nulisnya?), oh iya sebelom ini kita sempet ngeringin badan dulu di pontang pontang. hahaha.

berakhirlah petualangan kami di dufan hanya beberapa saat saja sebelum dufan tutup.
berlanjutlah keriangan kami di seafood ayu. yang pasti semua lapaarrrr dan habislah itu dua piring ikan bakar, satu piring udang goreng mentega dan udang rebus, kerang hijau, cumi goreng mentega sampai kepiting saus padang. (jadi pengen gw).
perjalanan pulang saya, saya hanya bersama jwitasari syatila dan ruang senja.
ngerem di tempat ruang senja (gosip lagi pastinya).
mandi. tidur. senyum senyum bahagia bersama teman teman, nggak peduli ujian devcomtech akan jadi apa besoknya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar