diantaranya:
1. bangun pagi jam 7, gw tidur jam 3
2. ujian politik bangsat
3. rapat yang bikin bt (gw duduk sebelah zonk)
4. PMS (ini sih yang paling bikin gw panas)
5. ada cewe najis yang gw liat hari ini, bikin emosi.
6. ada aja lah yang nyongkel2 emosi gw hari ini
memang alasan - alasan tidak penting diatas. yang pasti ini masa - masa premenstrual syndrome yang membuat segalanya menjadi naik darah!
tahik banget lah hari ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar