Seorang lelaki, berumur 22 tahun kurang lebih, yang dari dulu sampai detik ini (menurut saya) sangat cinta sekali sama mantannya.
Orangnya unik, susah ditebak, membuat tertawa (teman - teman saya), baik (suka menemani saya sampai saya tidur),ceriwis, suaranya cempreng, dan lain sebagainya.
Entah kenapa saya berpikiran untuk membuat blog ttg dia. Ferrari, nama yang unik. Seperti orangnya. Keunikannya, dia pny sabuk autobots yang "menghibur" saya dan kawan-kawan.
Dia suka naik bus transjakarta, ngga tau kenapa. Trus uniknya lagi, dia ini susah ditebak. Pinter banget ngelesnya, hahaha. Yusuf, nama tengah yang islami. Yah, saat ini dia mencoba untuk mensyukuri apa yang ada dihidupnya,
sehingga dia merawat tubuhnya hingga menjadi seperti sekarang. Dia bilang, 'kalo kita merawat tubuh, artinya sama aja mensyukuri apa yang dikasih Tuhan. Mikola, akhiran nama seperti nama selebritis/pembalap terkenal. (Masi sodara mungkin).
Menurut saya, nama itu membawa dia menjadi famous (mungkin) diantara teman-temannya. Haha (tau deh bener apa engga).
Saya punya kesamaan sama dia, kita sama-sama penggemar Linkin Park. Tapi yang pastu lebih uptodate-an dia daripada saya. Beruntung saya kenal dia, karena dialah yang banyak ngirimin lagu barunya LP ke saya. Hehe.
Dan selama ini, dialah yang terkadang menjadi pelipur lara buat saya. Dia mau nemenin saya sampe saya tidur, padahal dia lagi cerita panjang lebar (dan sampe saat ini, saya ngga pernah nanya apa yang dia ceritain semalem pas saya ketiduran)
Jadi kalo taunya semalem dia 'katakan cinta' ke saya pas saya udah tidur (dia masih ngoceh), ya saya nggak tau. Hahahaha.
Tapi kalo saya bangun jawaban saya pasti 'I love you too kok, fe' ->yes, ngelantur.
Apalagi yah, hmm, kalo saya ke Bandung (biasanya rame-rame sama temen) dia pasti saya culik. Karena biasanya kalo saya ke Bandung tektok, dia yang jadi tour guidenya. Baik loh dia, mau nemenin saya dan teman-teman padahal wanita semua.
Dia rela ngga NGEGYM (hobi barunya) demi menjadi tour guide gw (haha padahal gw yang maksa). Anyway, thanks ferrari.
Anehnya, fe suka cari duit malem-malem (kepo), keep positive ya. Dia tu menurut saya, punya rasa keinginan yang sangat tinggi terhadap sesuatu. Jadi dia pasti akan berusaha sekeras mungkin untuk ngedapetinya.
Terus, sampe saat ini dia masih bikin saya penasaran sama cerita bola hitam putih itu (sebal).
Oia, dia selalu janji mau burn-in cd yang berisikan lagu cinta, eh salah, lagu LP, tapi sampai detik ini, tidak pernah cd itu nongol. Hahahaha.
Rajin belajar, rajin bantuin temen (awewenya) ngerjain tugas, rajin kuliah, nggak pernah marah (kok bisa ya) itu fe.
Fe punya suara BUZZ! Yang gedeeee banget. Hahah. (Bikin orang bangun kalo lagi tidur).
Yah pokonya ferrari lah obat hati saya (kadang-kadang suka bikin sakit hati juga tapi, haha).
Mungkin nanti akan ada part part selanjutnya.
1 komentar:
ahh autobots.. aku ingat itu. membakas di hatiku, tak kan pernah ku lupa.. hahahhahaa
Posting Komentar