a winner never say lost before the game stars.
that's what should we said before the game started.
in fact?
LSPR vs Ubaya
23-71.
hmm.
i thought we're gonna win the game.
gw yakin banget tadi temen2 gw yang bermain, bisa menang.
apa ini yang dinamakan kalah sebelum bertanding?
gw percaya Allah kasih jalan kita harus kalah hari ini, mungkin kalo kita menang, kita bakal gede kepala atau apa gitu, yang bikin kita lebih jatoh nanti.
gw percaya, kekalahan hari ini pasti ada hikmahnya.
semoga game2 berikutnya kita lebih fight!
pasti bisa.
Go Kingdom!! I love you full.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar