skripsi bangsat yeh.
gw sebel banget, parah.
malem minggu dirumah, ngga ada yang ngajakin pergi, ngga pada bisa juga diajakin pergi.
pada ribet ama skripsi. skripsi skripsi dan skripsi. tai lah.
gw yang dirumah mau ngga mau lah ngerjain. eneg gw. skripsi bangsattttttttttttttttttt!!
tau ngga, bertaun taun kuliah hanya dipertaruhkan oleh berpuluh - puluh kertas dan beberapa menit saja.
ih gw masi sulit menerima keberadaan skripsi di dunia ini. BUAT APA?!
apa ada yang bisa menjelaskan secara logika, kenapa ADA SKRIPSI?!
apa pendidikan disini, semua bergantung sama tulisan tulisan teori teori? praktek praktek mana?
aduh ibu, bapak, prof, bu dosen, pak dosen, whoever you are, tell me please why we have to make a thesis for our final assignment? why don't you tell us to make a new things that very useful for other people?
sepertinya hanya Tuhan yang tau jawabannya..
*beginilah orang stress akibat skripsi..
fyi:
sepertinya gw bakalan masuk kandang singa.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar